Link Live Streaming Fiorentina vs Juventus Malam Ini 22 Mei: Nonton Liga Italia Siaran Langsung di BeiN Sports

- 21 Mei 2022, 23:10 WIB
ilustrasi - Link live streaming Fiorentina vs Juventus malam ini 22 Mei: nonton Liga Italia siaran langsung di BeiN Sports.
ilustrasi - Link live streaming Fiorentina vs Juventus malam ini 22 Mei: nonton Liga Italia siaran langsung di BeiN Sports. /Instagram.com/@juventus

BERITA DIY - Berikut link live streaming Fiorentina vs Juventus malam ini 22 Mei: nonton Liga Italia siaran langsung di BeiN Sports.

Juvetus akan melakoni pertandingan tandang ke markas Fiorentina dalam pekan terakhir Liga Italia Seria A malam ini Minggu, 22 Mei pukul 02.00 WIB.

Jalannya pertandingan antara Fiorentina vs Juventus malam ini, bisa ditonton secara siaran langsung melalui layanan streaming BeiN Sports atau melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia Malam Ini 17 Mei 2022 Nonton Siaran Langsung di BeiN Sports

Juventus sudah dipastikan finsih di peringkat empat klasemen akhir musim ini dengan raihan 70 poin selisih enam angka dari Lazio yana berada dibawahnya.

Sementara saat ini Fiorentina berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 59 poin. Fiorentina berambisi menang dalam laga kontra Juventus nanti, gnuna mempertahankan posisi di zona Liga Europa musim depan.

Bianconneri akan mengakhiri musim ini tanpa meraih gelar apapun, Juventus kalah di Coppa Italia oleh Inter, dan terlempar dari perburuan gelar juara Liga Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia: Jadwal, Prediksi Line Up, dan H2H

Juventus bertujuan untuk meraih tiga poin penuh kontra Fiorentina malam ini, setelah meraih kekalahan dan hanya hasil imbang di dua pertandingan terakhirnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x