Jadwal SEA Games 2022 Final Voli Putra Indonesia VS Vietnam Kapan Main di MNC TV dan Link Streaming RCTI Plus

- 21 Mei 2022, 15:35 WIB
ilustrasi - Jadwal final voli putra SEA Games 2022 Indonesia VS Vietnam jam berapa di MNC TV dan link streaming RCTI Plus.
ilustrasi - Jadwal final voli putra SEA Games 2022 Indonesia VS Vietnam jam berapa di MNC TV dan link streaming RCTI Plus. /PIXABAY/TaniaVdB

BERITA DIY-Berikut merupakan jadwal final voli putra pada ajang gelaran SEA Games 2022 Indonesia VS Vietnam. Simak selengkapnya kapan main tim volid Indonesia hingga jam tayang di MNC TV dan dapat disaksikan melalui link streaming RCTI Plus yang akan dibagikan di akhir artikel ini.

Tingginya antusiasme masyarakat dalam mendukung Indonesia pada gelaran SEA Games 2022 di Vietnam membuat masyarakat tak ingin ketinggalan informasi mengenai jadwal SEA Games 2022. Salah satu cabang olahraga yang mendapatkan perhatian besar adalah voli yang kini berhasil menembus babak final SEA Games 2022.

Tim voli putra Indonesia masuk final pada gelaran SEA Games 2022 dan akan behadapan dengan Vietnam pada Minggu 22 Mei 2022. Pertandingan perebutan medali emas tersebut akan dimulai pada jam 14;00 WIB di Dai Yan Sports Arena Vietnam.

Baca Juga: LINK Live Streaming Bola Voli Putri Indonesia vs Filipina Perebutan Perunggu SEA Games 2022 Hari Ini 21 Mei

Tim voli putra asuhan pelatih Jiang Jie tersebut melangkah ke babak final setelah mengalahkan Kamboja pada semifinal pada 20 Mei 2022 dengan skor 25-18, 25-15,22-25, 25-16. Di sisi lain, Vietnam melaju ke babak final setelah mengalahkan tim voli Thailand.

Tim voli Indonesia bukan hanya sekali berhadapan dengan tim voli Vietnam pada gelaran SEA Games 2022. Sebelumnya kedua tim bertemu pada babak penyisihan grup A di mana Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan empat set pertandingan dengan perolehan skor (21-25,25-25,25-21,25-14).

Masuknya tim voli Indonesia ke babak final tentunya memiliki kebanggaan tersendiri baik bagi pemain ataupun masyarakat Indonesia pada umumnya. Pasalnya, tim voli putra Indonesia mempertaruhkan gelar juara dan perolehan medali emas yang pada gelaran SEA Games lalu didapatkan.

Baca Juga: Saksikan Pertandingan Voli Putri SEA Games Indonesia vs Filipina, Simak Jam Tayang dan Link Streaming di Sini

Dari catatan tersebut, sebenarnya tim voli putra Indonesia pernah menorehkan kemenangan atas Vietnam. Namun Indonesia tidak boleh menganggap remeh Vietnam yang telah berhasil mengalahkan Thailand walaupun dengan lima set pertandingan 3-2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x