Jadwal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Perebutan Juara 3 Main Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana?

- 21 Mei 2022, 15:25 WIB
Jadwal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 perebutan jauara 3 main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana?
Jadwal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 perebutan jauara 3 main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana? /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 perebutan juara 3 main kapan, jam berapa, dan tayang di TV mana?

Timnas Indonesia U23 akan berhadapan dengan Malaysia untuk memperebutkan juara 3 atau medali perunggu cabang olahraga (Cabor) sepakbola SEA Games 2022.

Pada laga sebelumnya Indonesia gagal meraih tiket ke final sepakbola SEA Games 2022, skuad garuda harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor tipis 0-1.

Baca Juga: Jadwal Timnas INDONESIA vs MALAYSIA, Perebutan Medali Perunggu SEA Games: Kapan Tayang dan Nonton di Mana?

Dalam laga semifinal kemarin Timnas Indonesia U23 harus bermain hingga babak pertambahan waktu, gol dari pemain Thailand, Weerathep Pomphan harus mengubur mimpi Indonesia ke babak final sepakbola SEA Games 2022.

Sementara Malaysia di pertandingan sebelumnya melawan tuan rumah Vietnam juga harus bermain hingga babak pertambahan waktu. Gol tunggal yang diciptakan pemain vietnam Nguyen Tien Linh membuat Malaysia harus menelan kekalahan 0-1.

Dengan demikian Thailad akan bertemu Vietnam di partai final sepakbola SEA Games 2022, sedangkan Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia untuk memperebutkan juara 3 atau medali perunggu sepakbola SEA Games 2022.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Malaysia di SEA Games 2022 Perebutan Juara 3 Kapan, Jam Berapa, dan Tayang di TV Mana?

Berikut jadwal lengkap sepakbola SEA Games 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x