Saksikan Pertandingan Voli Putri SEA Games Indonesia vs Filipina, Simak Jam Tayang dan Link Streaming di Sini

- 21 Mei 2022, 14:42 WIB
Ilustrasi - Informasi perebutan medali perunggu pada SEA Games bola voli putri Indonesia vs Filipina, simak jam tayang serta link streaming di sini.
Ilustrasi - Informasi perebutan medali perunggu pada SEA Games bola voli putri Indonesia vs Filipina, simak jam tayang serta link streaming di sini. /Tangkap Layar Instagram/@officialmnctv

BERITA DIY - Saksikan pertandingan perebutan medali perunggu pada SEA Games cabang bola voli putri antara Indonesia vs Filipina, simak jam tayang serta link streaming secara lengkap di sini.

Dengan mendekati berakhirnya SEA Games 2022, merupakan tanda bahwa saat ini semua peserta pertandingan sedang memperebutkan gelar juara yang ada.

Setiap peserta tentunya menginginkan medali emas demi mengharumkan negara mereka, yang di mana Indonesia merupakan salah satunya.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli Putri SEA Games 2022: Hari Ini 21 Mei Indonesia vs Filipina Siaran langsung di MNCTV

Meskipun begitu pada SEA Games 2022 tim bola voli putri Indonesia harus merelakan kesempatan untuk mendapatkan medali emas tahun ini, di mana tim bola voli putri dari Indonesia harus tertinggal tiga poin dengan Vietnam.

Untuk lebih jelasnya berikut peringkat terbaru perolehan poin dari cabang voli putri SEA Games, simak di bawah ini:

1. Thailand - 12 poin

2. Vietnam - 9 poin

3. Indonesia - 6 poin

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x