LINK Live Streaming Fiorentina vs Juventus Liga Italia 22 Mei 2022 Siaran Langsung Serie A dan Prediksi Pemain

- 21 Mei 2022, 23:55 WIB
Penyerang Juventus Paulo Dybala (jersey putih hitam) saat beraksi kontra Udinese. Link live streaming Fiorentina vs Juventus di Liga Italia 22 Mei 2022 siaran langsung Serie A dan prediksi pemain.
Penyerang Juventus Paulo Dybala (jersey putih hitam) saat beraksi kontra Udinese. Link live streaming Fiorentina vs Juventus di Liga Italia 22 Mei 2022 siaran langsung Serie A dan prediksi pemain. /Reuters/Massimo Pinca

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Fiorentina vs Juventus di Liga Italia 22 Mei 2022 siaran langsung Serie A dan prediksi pemain.

Pertandingan lanjutan Liga Italia musim 2021/2022 malam ini akan ada jadwal Fiorentina vs Juventus 22 Mei 2022 dini hari.

Jadwal Serie A Liga Italia antara Fiorentina vs Juventus malam ini akan berlangsung di Artemio, Franchi kandang Fiorentina pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia Malam Ini 17 Mei 2022 Nonton Siaran Langsung di BeiN Sports

Siaran langsung pertandingan Fiorentina vs Juventus Serie A malam ini bisa ditonton melalui channel beIN Sport atau streaming di Vidio.com.

Link live streaming dari pertandingan Fiorentina vs Juventus Liga Italia malam ini bisa didapat pada artikel ini.

Juventus yang musim ini di Liga Italia akan finish di posisi keenam, diprediksi akan merotasi beberapa pemain untuk melawan Fiorentina.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia: Jadwal, Prediksi Line Up, dan H2H

Hal ini juga bisa menjadi ajang meracik kembali formula formasi dan taktik yang bisa disiapkan Allegri pelatih Juventus untuk menyongsong musim depan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x