Jadwal Liga Inggris Match Terakhir, Ada 20 Tim: Liverpool vs Wolves, Man City vs Aston Villa, dll

- 21 Mei 2022, 14:03 WIB
Liverpool akan menghadapi Wolves pada jadwal Liga Inggris match terakhir.
Liverpool akan menghadapi Wolves pada jadwal Liga Inggris match terakhir. /Twitter/ @LFC

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris match terakhir, ada 20 tim yang bertanding termasuk Liverpool vs Wolves, Man City vs Aston Villa, Ctystal Palace vs Man Utd, dll.

Liga Inggris musim 2021/2022 akan berakhir besok, Minggu, 22 Mei 2022, meski begitu juara belum ditentukan. Dua tim yang menjadi kandidat pengangkat trofi yakni Liverpool dan Man City masih akan bertanding besok.

Adapun jadwal Liga Inggris match terakhir akan menampilkan keseluruhan 20 tim yang akan bertanding pada hari dan jam yang sama. Liverpool menjamu Wolves, sementara Man City siap menyambut Aston Villa.

Baca Juga: Jadwal PUBG Mobile SEA Games 2022 Final Team Mode Hari Kedua 21 Mei 2022, Hasil dan Link Live Streaming

Penentuan juara English Premier League (EPL) musim ini akan terjawab besok malam. Sebab, Liverpool terus membuntuti Man City hingga menjelang musim berakhir.

Melihat klasemen EPL sejauh ini, The Citizens memang sedang memimpin perolehan poin sementara yakni dengan 90 angka. Hasil tersebut hanya terpaut 1 poin dengan The Reds yang membayanginya.

Kedua tim sama-sama bertanding sebanyak 37 kali sejauh ini. Man City berhasil mengantongi 28 kemenangan, 6 hasil imbang dan 3 kali kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Badminton SEA Games 2022, Jadwal Indonesia Main Jam Berapa dan di TV Mana?

Sementara itu, Liverpool tampil apik di 27 laga, 8 kali harus berbagi angka, dan hanya pulang tanpa poin sebanyak 2 kali.

Sebanyak 20 tim akan bertanding pada hari dan jam yang sama di laga pamungkas Liga Inggris musim 2021/2022.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x