Link Live Streaming Badminton SEA Games 2022 Hari ini 21 Mei: Nonton Wakil Indonesia Siaran Langsung di MNCTV

- 21 Mei 2022, 11:22 WIB
Link live streaming badminton SEA Games 2022 hari ini 21 Mei: nonton wakil Indonesia siaran langsung di MNCTV.
Link live streaming badminton SEA Games 2022 hari ini 21 Mei: nonton wakil Indonesia siaran langsung di MNCTV. /Tangkapan layar: Instagram.com/@timindonesiaofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming badminton SEA Games 2022 hari ini 21 Mei: nonton wakil Indonesia siaran langsung di MNCTV.

Cabang olahraga (Cabor) bulutangkis perorangan SEA Games 2022 memasuki babak semifinal hari ini Sabtu, 21 Mei 2022.

Indonesia berhasil menempatkan tujuh wakilnya di babak semifinal badminton SEA Games 2022 yang akan berlangsung hari ini di Bac Giang Gymnasium, Vietnam.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Badminton SEA Games Hari Ini Sabtu 21 Mei 2022: Indonesia Menyisakan 7 Pemain, Live TV Mana?

Rangkaian pertandingan wakil Indonesia di partai semifinal dapat diikuti melalui siaran langsung di MNCTV atau bisa ditonton lewat link live streaming yang tersedia dibagian akhir artikel ini

Tujuh wakil Indonesia akan bertanding hari ini di semifinal badminton perorangan SEA Games 2022, yakni dua tunggal putri, dua ganda putra, dua ganda campuran, dan satu ganda putri.

Putri KW dan Gregoria M.Tunjung akan mewakili Indonesia di nomor tunggal putri, yang keduanya sama-sama akan berhadapan dengan wakil dari Thailand.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Semifinal Badminton SEA Games 2022 Indonesia Hari Ini di RCTI Plus dan MNC TV

Kemudian di nomor ganda putra Indonesia berhasil menempatkan pasangan Leo R.Carnando/Daniel Marthin dan Pramudya K/Yeremia E.Y.Y Rambitan di babak semifinal badminton SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x