Link Live Streaming Voli Putri SEA Games 2022: Hari Ini 21 Mei Indonesia vs Filipina Siaran langsung di MNCTV

- 21 Mei 2022, 14:30 WIB
Link live streaming voli putri SEA Games 2022: hari ini 21 Mei Indonesia vs Filipina siaran langsung di MNCTV.
Link live streaming voli putri SEA Games 2022: hari ini 21 Mei Indonesia vs Filipina siaran langsung di MNCTV. /instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY -Berikut link live streaming voli putri SEA Games 2022: hari ini 21 Mei Indonesia vs Filipina siaran langsung di MNCTV.

Hari ini cabang olahraga voli putri SEA Games 2022 menggelar pertandingan antara Indonesia melawan Filipina dalam perebutan medali perunggu.

Pertandingan voli putri Indonesia vs Filipina dijadwalkan akan digelar hari ini Sabtu, 21 Mei 2022 pukul 16.45 WIB akan tayang secara siaran langsung di MNCTV atau bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Voli Putri SEA Games 2022 Indonesia vs Filipina Hari Ini 21 Mei 2022 Jam Berapa dan Link Live Streaming

Sebelumnya tim voli putri Indonesia telah bertemu dengan Filipina di fase grup, dan Indonesia berhasil menang 3-1.

Sebagai informasi cabang olahraga voli putri SEA Games 2022 menggunakan format round robin dimana setiap negara akan bertemu masing-masing satu kali.

Tim voli putri Indonesia mencatat dua kemenangan dan dua kali kalah pada fase grup, hingga berhak melaju ke partai perebutan medali perunggu melawan Filipina hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Voli Putra Indonesia vs Kamboja, Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Sementara Filipina di fase grup hanya meraih satu kemenangan dan tiga kali kalah, salah satu kekalahannya adalah pada saat melawan Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x