Klasemen Medali SEA Games 2022: Indonesia Bakal Salip Thailand ke Peringkat 2? Jumlah Emas, Perak, Perunggu

- 20 Mei 2022, 19:45 WIB
Berikut update klasemen perolehan medali SEA Games 2022, mampukah Indonesia menjadi runner-up?
Berikut update klasemen perolehan medali SEA Games 2022, mampukah Indonesia menjadi runner-up? /Tangkapan layar: Instagram.com/@timindonesiaofficial

BERITA DIY - Simak klasemen medali SEA Games 2022 apakah Indonesia bakal salip Thailand ke peringkat 2 beserta perolehan medali emas, perak, dan perunggu.

SEA Games 2022 akan segera berakhir pada Senin, 23 Mei 2022 mendatang. Indonesia terus menambah perolehan medali emas, perak, dan perunggu.

Setiap hari, klasemen medali SEA Games 2022 selalu berubah. Hingga berita ini dibuat, Indonesia bersaing ketat dengan Singapura. Mampukah Indonesia menyalip Thailand untuk menjadi juara 2 atau runner up?

Baca Juga: Jadwal Timnas INDONESIA vs MALAYSIA, Perebutan Medali Perunggu SEA Games: Kapan Tayang dan Nonton di Mana?

Pesta olahraga Asia Tenggara atau dikenal dengan SEA Games menampilkan 11 negara yang bertanding tak terkecuali Indonesia.

Vietnam masih terus memimpin klasemen SEA Games 2022 selaku tuan rumah. Thailand duduk pada posisi runner-up di bawah persaingan Indonesia dan Singapura.

Update klasemen SEA Games 2022 per Jumat malam, 20 Mei 2022, Indonesia berada di peringkat 3 tepat di atas Singapura. Semakin menegangkan, Indonesia memperoleh 48 medali emas yang siap kapan saja dikudeta oleh Singapura dengan 47 emas.

Baca Juga: Klasemen Medali SEA Games 2022: Indonesia Langkahi Singapura dan Filipina, Vietnam Kokoh di Puncak

Cabang olahraga (cabor) bowling membuka hari ini dengan mempersembahkan medali perunggu kepada tim Indonesia dari nomor beregu putri.

Tak lama berselang, tim kano/kayak berhasil menyabet medali emas dari nomor canoe four 500m putra. Tim berhasil mencatat waktu tercepat 01.40.780.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x