Link Live Streaming Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol: Malam Ini 21 Mei Siaran Langsung di BeiN Sports

- 20 Mei 2022, 23:45 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol: malam ini 21 Mei 2022 siaran langsung di BeiN Sports.
Link live streaming Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol: malam ini 21 Mei 2022 siaran langsung di BeiN Sports. /Instagram.com/@realmadrid

BERTA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Real Betis Liga Spanyol: malam ini 21 Mei 2022 siaran langsung di BeiN Sports.

Real Madrid akan menjalani pertandingan terakhir Liga Spanyol musim ini melawan Real Betis di Stadion Santiago Bernabeu.

Pertandingan Real Madrid vs Real Betis di Liga Spanyol malam ini 21 Mei 2022 dapat disaksikan di BeiN Sports atau melalui link lives streaming yang tersedia dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Spanyol Malam Ini, Real Madrid vs Real Betis: Prediksi Line Up, Head to Head, Live Streaming

Real Madrid sudah mendapat gelar juara La Liga Spanyol, namun Los Blancos tentunya ingin menutup musim di La Liga dengan meraih kemenangan, terlebih mereka akan tampil di publik sendiri.

Sementara Real Betis sudah dipastikan finish di peringkat kelima klasemen dan dapat berlaga di Liga Europa musim depan, Betis finish dengan perolehan 64 poin.

Untuk Real Madrid laga mengahadapi Betis akan menjadi ajang persiapan jelang partai final Liga Champions kontra Liverpool pada 29 Mei mendatang.

Baca Juga: Jadwal dan Prediksi Real Madrid vs Real Betis: ‘Uji Coba’ Menjelang Final Liga Champions Lawan Liverpool

Real Betis bukan lawan yang mudah bagi Madrid, anak asuh Manuel Pellegrini sudah meraih satu gelar usai menjuarai Coppa Del Rey tahun ini. Pada dua laga terakhirnya di Liga Spanyol Betis meraih dua kemenangan beruntun tanpa kebobolan,Valencia 3-0 serta Granada 2-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x