Link Live Streaming Perempat Final Badminton SEA Games 2022: Siaran Langsung Indonesia Mulai Pukul 09.00 WIB

- 20 Mei 2022, 08:10 WIB
Berikut link live streaming dalam siaran langsung pertandingan perempat final badminton SEA Games 2021 yang dilakoni wakil Indonesia.
Berikut link live streaming dalam siaran langsung pertandingan perempat final badminton SEA Games 2021 yang dilakoni wakil Indonesia. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak link live streaming pertandingan yang akan dilakoni Indonesia dalam perempat final badminton perorangan SEA Games 2021 hari ini.

Berbagai pertandingan akan dilakoni oleh nomor perseorangan dari atlet-atlet Indonesia pada ajang perempat final SEA Games 2021 pada hari ini.

Berbagai nomor pun akan dipertandingkan pada pertandingan yang akan dilakoni oleh atlet Indonesia yang bermain guna meraih tiket ke babak semifinal SEA Games 2021 nantinya.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 MLBB Grand Final Indonesia vs Filipina Mobile Legends Hari Ini Mulai Kapan dan Link Live

Setidaknya dalam masing-masing nomor seperti tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran dari Indonesia nantinya akan memainkan pertandingan.

Partai yang akan berlangsung dalam perempat final SEA Games 2021 tersebut nantinya rencananya akan mulai berlangsung yaitu mulai pada pukul 09.00 WIB.

Sehingga untuk menyaksikan berbagai pertandingan perempat final badminton SEA Games 2021 mala dapat menggunakan link live streaming seperti yang telah disediakan.

Baca Juga: Semifinal Voli Putra SEA Games Indonesia vs Kamboja di MNCTV Hari Ini Jumat, 20 Mei 2022, Simak Jadwalnya

Lebih lanjut, berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan dilakoni oleh wakil Indonesia dalam perempat final ajang SEA Games 2021 dan akan berlangsung pada hari ini dari berbagai nomor:

-Adnan Maulana/Mychelle C Bandaso (Indonesia) vs Tuan Duc Po/Nhu Thao Pham (Vietnam)

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x