Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2022, Siaran Langsung RCTI dan iNews

- 19 Mei 2022, 15:14 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2022 hari ini untuk nonton siaran langsung via RCTI dan iNews TV.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2022 hari ini untuk nonton siaran langsung via RCTI dan iNews TV. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2022 hari ini untuk nonton siaran langsung melalui RCTI dan iNews TV tersedia di sini.

Tim nasional sepak bola atau Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Thailand di semifinal SEA Games 2022 hari ini, Kamis, 19 Mei 2022 pukul 16:00 WIB.

Pertandingan ini digelar di Thien Truong Stadium, Nam Dinh, Vietnam dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan iNews TV.

Siaran langsung pertandingan ini bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di tengah artikel ini.

Baca Juga: Jam Tayang Timnas Indonesia vs Thailand U23, Link Nonton Siaran Langsung Semifinal SEA Games 2022 di RCTI

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan siap melibas anak asuh Alexandré Pölking agar bisa melaju ke babak final yang akan digelar pada Minggu, 22 Mei 2022 mendatang.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan dengan ketat lantaran kedua tim sama-sama kuat. Anak asuh Shin Tae-yong harus bisa menjebol gawang Kawin Thammasatchanan dengan gol sebanyak-banyaknya dan memenangkan pertandingan ini.

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand

Di zaman yang serba modern ini, nonton siaran langsung event-event besar, baik di dalam negeri maupun luar negeri bisa dilakukan dengan mudah.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x