Jadwal dan Link Live Streaming Bulu Tangkis SEA Games Hari Ini 19 Mei 2022 Mulai Jam 9 Pagi di RCTI Plus MNCTV

- 19 Mei 2022, 08:45 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming badminton nomor perorangan di SEA Games 2022 hari ini, Kamis, 19 Mei 2022.
Berikut jadwal dan link live streaming badminton nomor perorangan di SEA Games 2022 hari ini, Kamis, 19 Mei 2022. /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming bulu tangkis SEA Games hari ini, 19 Mei 2022 mulai jam 9 pagi di RCTI Plus MNCTV,

Setelah nomor beregu putra dan putri gagal menyumbangkan medali emas, kini bulu tangkis nomor individu mulai digelar hari ini, Kamis, 19 Mei 2022.

Berikut disampaikan jadwan dan link live streaming bulu tangkis/badminton hari ini yang disiarkan langsung oleh TV online RCTI Plus - MNCTV.

Baca Juga: Jadwal Badminton Perorangan SEA Games 2022 Hari Ini 19 Mei 2022, Ini Wakil Indonesia yang Akan Bertanding

Cabor bulu tangkis nomor perorangan atau individu dihelat mulai hari ini. Kelima nomor, yaitu tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran dipastikan turun.

Medali emas dari cabor badminton masih terbuka lebar pada nomor individu usai kegagalan tim beregu putra dan putri mendulang emas.

Tim beregu putra harus mengubur mimpi meraih medali emas lantaran kalah dari tim Thailand dengan skor 2-3 pada babak semi final dan gagal melaju ke partai puncak. Meski begitu, tim tetap meraih medali perunggu.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Mobile Legend SEA Games 2022, Timnas Indonesia vs Malaysia Kapan Main dan Live Jam Berapa?

Sisi lain tim putri badminton sukses melaju ke partai final. Namun lagi-lagi asa mempersembahkan emas harus terkubur lantaran kalah dari tim putri Thailand 3-0. Dengan demikian srikandi bulu tangkis mendapat perak.

Mulai hari ini bulu tangkis nomor individu memasuki babak round 16. Sejumlah nama atlet Indonesia akan berjuang meraih medali emas.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x