Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, Semifinal SEA Games 2021: Kick Off Mulai Jam Berapa?

- 19 Mei 2022, 09:00 WIB
Inilah jadwal pertandingan dan siaran langsung Timnas Indonesia U 23 vs Thailand.
Inilah jadwal pertandingan dan siaran langsung Timnas Indonesia U 23 vs Thailand. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsung semifinal SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U 23 vs Thailand yang akan berhadapan pada hari ini.

Usai sukses lolos dari grup A, perjuangan Timnas Indonesia U 23 dalam SEA Games 2021 kembali akan berlanjut pada babak semifinal yang akan dilakoni oleh anak asuh Shin Tae Yong.

Dalam semifinal SEA Games 2021 kali ini Timnas Indonesia akan ditantang oleh tim yang bertemu di final Piala AFF yang lalu yaitu Timnas Thailand yang menjadi juara grup B.

Baca Juga: Klasemen Sementara SEA Games 2022, Indonesia Peringkat Berapa dan Perolehan Medali Emas, Perak, Perunggu

Mengenai jadwal pertandingan dan siaran langsung yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia U 23 vs Thailand ini mengalami pergeseran waktu dari jadwal yang awalnya ditetapkan.

Sehingga nantinya laga semifinal SEA Games 2021 antara Timnas Indonesia U 23 vs Thailand tersebut rencananya akan memulai kick off dan tayang di siaran langsung mulai pada pukul 16.00 WIB.

Seperti pada pertandingan yang dilakoni sebelumnya, laga antara Indonesia vs Thailand ini juga akan tayang melalui siaran langsung yang dapat diakses dengan menggunakan link live streaming.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Sepakbola Timnas Indonesia U 23 vs Thailand, Semifinal Sea Games 2022 Tayang di TV Apa

Pertemuan antara Timnas Indonesia U 23 berhadapan dengan Thailand ini menjadi penting untuk nantinya memastikan tim mana yang berhak untuk hadir ke babak final dan merebut emas SEA Games 2021.

Timnas Indonesia U 23 sendiri berhasil lolos ke babak semifinal berstatus sebagai runner up dari grup A dengan mengumpulkan 9 poin dari 3 kemenangan yang berhasil diraih.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x