Jadwal Tayang Indonesia vs Thailand Semifinal Sepak Bola SEA Games 2022: Live Streaming Kapan dan di Mana?

- 18 Mei 2022, 17:38 WIB
Jadwal jam tayang Timnas sepak bola U23 Indonesia vs Thailand semifinal sepak bola SEA Games 2022, live streaming kapan dan di mana?
Jadwal jam tayang Timnas sepak bola U23 Indonesia vs Thailand semifinal sepak bola SEA Games 2022, live streaming kapan dan di mana? /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Indonesia vs Thailand semifinal sepak bola SEA Games 2022, live streaming kapan dan di mana?

Semifinal cabang olahraga (cabor) SEA Games 2022 akan menghadirkan pertandingan antara Timnas U23 Indonesia vs Thailand.

Pertandingan antara Timnas U23 Indonesia vs Thailand akan tersaji di semifinal SEA Games 2022 cabor sepak bola pada Kamis, 19 Mei 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Mobile Legends SEA Games 2022 Timnas Esports Indonesia vs Vietnam: RRQ Albert Bisa Savage?

Duel panas antara Timnas U23 Indonesia vs Thailand dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Thien Truong pada pukul 16.00 WIB.

Laga antara Timnas Indonesia vs Thailand dapat Anda saksikan melalui siaran langsung di link live streaming RCTI dan iNews TV pada bagian bawah artikel ini.

Seperti diketahui Timnas Sepak bola Indonesia saat ini menghudi posisi runner up pada tabel klasemen sementara grup A cabor sepak bola SEA Games 2022.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming MLBB Mobile Legends SEA Games Hari Ini: Indonesia vs Vietnam dan Singapura, Jam Berapa?

Timnas Indonesia berada di posisi runner up dengan perolehan 9 poin setelah menang atas Myanmar di babak perempat final.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x