Link Live Streaming Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Siaran Langsung Langsung MNCTV

- 18 Mei 2022, 12:38 WIB
Link live streaming futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand untuk nonton siaran langsung MNCTV, hari ini, 18 Mei 2022.
Link live streaming futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand untuk nonton siaran langsung MNCTV, hari ini, 18 Mei 2022. /Instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Link live streaming futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand hari ini untuk nonton siaran langsung MNCTV tersedia di sini.

Hari ini, Rabu, 18 Mei 2022, timnas futsal Indonesia akan berjuang habis-habisan memperebutkan medali emas di laga pamungkas.

Indonesia akan berhadapan dengan Thailand yang sama-sama kuat dan memiliki poin dengan selisih sangat sedikit untuk berebut juara 1.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Hari Ini: Indonesia Main Jam Berapa, Siaran Langsung di TV Mana, dan Link Live Skor

Sauqy Saud dan kawan-kawan sudah mengoleksi 7 poin dan memuncaki klasemen sementara. Sedangkan Thailand di posisi runner-up dengan 6 poin.

Laga terakhir Indonesia vs Thailand di perebutan medali emas SEA Games 2022 hari ini akan diselenggarakan di Ha Nam Gymnasium, Vietnam mulai pukul 13:00 WIB.

Siaran langsung laga ini bisa ditonton di MNCTV via link live streaming RCTI+, Vision+, dan MNC Sports.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 Hari Ini: Indonesia vs Thailand di Final Badminton Putri, Main Jam Berapa, Live di Mana?

Muhammad Hashemzadeh sudah mempersiapkan line-up terbaiknya untuk membela Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x