Futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini Main Jam Berapa? Ini Link Live Streaming Tayang di MNCTV

- 18 Mei 2022, 09:33 WIB
Ilustrasi - Jadwal futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand hari ini main jam berapa, tayang dimana? Ini link live streaming di MNCTV.
Ilustrasi - Jadwal futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand hari ini main jam berapa, tayang dimana? Ini link live streaming di MNCTV. /Tangkap layar instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Jadwal futsal SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand hari ini main jam berapa, tayang di TV mana? Ini link live streaming nonton siaran langsung di MNCTV.

Indonesia baru saja berhasil unggul atas Malaysia pada Senin, 16 Mei 2022. Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan berakhir dengan skor 3-0.

Timnas futsal putra Indonesia selanjutnya dijadwalkan akan bertanding melawan Thailand hari ini Rabu, 18 Mei 2022. Keduanya akan mulai main pada jam 12.45 WIB.

Baca Juga: Mega Film Asia: Dragon Fight, Hero, Iron Monkey di Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Rabu 18 Mei 2022

Lantas siaran langsung duel futsal putra Indonesia vs Thailand akan tayang di TV mana? Siaran langsung duel Indonesia vs Thailand akan tayang di MNCTV.

Anda juga dapat menyaksikan siaran langsung secara streaming dengan mengakses link live streaming pada artikel ini secara gratis.

Pada pertandingan terakhir, timnas futsal putra Indonesia dihadapkan dengan Malaysia. Tim garuda tidak memberikan kesempatan Malaysia untuk membobol gawang Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Final Badminton Timnas Indonesia vs Thailand SEA Games 2022 Live Streaming Hari ini 18 Mei 2022 di Sini

Timnas futsal putra Indonesia berhasil membobol gawang Malaysia di babak pertama melalui tendangan Sauqy Saud Lubis pada menit ke-18.

Hingga berakhirnya babak pertama, Malaysia tidak berhasil menerobos pertahanan timnas garuda dan pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x