Link Live Streaming Southampton vs Liverpool: H2H, Prediksi Skor, Susunan Pemain, Jadwal Main Jam Berapa

- 17 Mei 2022, 23:15 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming Southampton vs Liverpool lengkap H2H, susunan pemain dan prediksi skor.
Berikut jadwal dan link live streaming Southampton vs Liverpool lengkap H2H, susunan pemain dan prediksi skor. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Simak link live streaming Southampton vs Liverpool berikut jadwal main, H2H, prediksi skor hingga susunan pemain.

Liga Inggris telah di penghujung musim 2021/2022. Sejumlah pertandingan dihelat tak terkecuali Southampton vs Liverpool yang akan digelar Rabu dini hari, 18 Mei 2022.

Calon penonton bisa mengakses link live streaming Southampton vs Liverpool di akhir artikel ini lengkap dengan jadwal main (kick off), H2H, prediksi skor, hingga susunan pemain.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris, Siaran Langsung EPL Malam ini 18 Mei di Mola TV

Mengacu pada klasemen Liga Inggris sejauh ini, Manchester City masih memimpin namun telah menjalani 37 pertandingan dan mencetal 90 poin.

Sementara posisi The Citizens dibayang-bayangi oleh Liverpool yang terpaut 4 poin. The Reds mengoleksi 86 angka dalam 36 pertandingan yang telah dilakoni.

Liverpool berhasil mencetak kemenangan sebanyak 2 kali, imbang 8 kali dan hanya memperoleh 2 kali kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming Southampton vs Liverpool Liga Inggris: Malam Ini 18 Mei 2022 Siaran langsung di Mola TV

Sisi lain, Southampton belum beranjak dari posisi ke-15 dengan perolehan 40 poin dari 10 menang, 6 imbang, dan 20 kali kalah.

Berbicara tentang sejarah pertemuan atau H2H antara Liverpool dan Southampton di EPL, empat laga dikuasai oleh klub yang bermarkas di Anfield. Sementara The Saints hanya mampu menakhlukan The Reds 1 kali.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x