Link Live Streaming Badminton Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2022: Hari ini 17 Mei Tayang di iNews

- 17 Mei 2022, 14:13 WIB
Link live streaming badminton Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022: hari ini 17 Mei tayang di iNews TV.
Link live streaming badminton Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022: hari ini 17 Mei tayang di iNews TV. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Berikut link live streaming badminton Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022: hari ini 17 Mei tayang di iNews TV.

Tim bulutangkis beregu putra Indonesia hari ini akan menjalani pertandingan melawan Thailand di semifinal cabang olahhraga badminton putra SEA Games 2022.

Laga tim bulutangkis putra Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022 hari ini Selasa, 17 Mei akan tayang secara siaran langsung di iNews TV atau dapt ditonton melaui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang dan Link Live Streaming Semifinal Badminton Putra SEA Games 2022 Indonesia vs Thailand

Pertandingan tim bulutangkis putra Indonesia melawan Thailand dijadwalkan hari ini pukul
15.00 WIB di Lapangan 2 Bacqiang Gymnasium, Vietnam.

Dipertandingan sebelumnya tim bulutangkis putra Indonesia berhasil meraih kemenangan telak 3-0 dari Kamboja pada babak perempatfinal SEA Games 2022 kemarin.

Sementara Thailand berhasil melaju ke babak semifinal badminton SEA Games 2022 usai mengalahkan Filipina 3-0 di laga perempatfinal.

Baca Juga: LINK Live Streaming Badminton Putra Indonesia vs Thailand SEA Games 2022 Siaran Langsung Hari Ini 17 Mei iNews

Tim bulutangkis putra Indonesia akan menurunkan pemain terbaiknya, dilaga pertama sektor tunggal putra ada Chicho Aura Dwi Wardoyo yang akan melawan Kunlavut Vitidsarn.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x