Jadwal dan Prediksi Southampton vs Liverpool: H2H dan Line Up Pemain: Mo Salah dan Van Dijk Apakah Absen?

- 17 Mei 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi - Southampton vs Liverpool simak jadwal dan prediksi H2H beserta line up pemain.
Ilustrasi - Southampton vs Liverpool simak jadwal dan prediksi H2H beserta line up pemain. /PIXABAY /@jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal dan prediksi pertandingan antara Southampton berhadapan dengan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris atau Premier League pada hari ini.

Langkah Liverpool untuk terus menempel ketat Manchester City akan kembali dilaksanakan pada malam ini, saat bersua dengan tim tuan rumah yaitu Southampton.

Laga Southampton vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris atau Premier League tersebut rencananya akan diselenggarakan di Saint Mary Stadium dan akan memulai kick off pada pukul 01.45 WIB dini hari.

Baca Juga: Link Live Streaming Bola Voli Putra Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Hari Ini 17 Mei Siaran Langsung MNCTV

Bagi Southampton maupun Liverpool pertandingan pada malam ini merupakan laga pada pekan ke 37 Liga Inggris yang akan dihadapi guna meraih poin penuh pada malam ini.

Untuk tim tuan rumah yaitu Southampton pertandingan kali ini penting untuk menghindar dari zona degradasi, sedangkan untuk Liverpool juga wajib meraih poin penuh untuk membuka peluang dapat meraih gelar Liga Inggris.

Oleh sebab itu, sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan tersebut, maka dapat terlebih dahulu diketahui mengenai prediksi lengkap dengan H2H dan line up pemain antara Southampton dengan Liverpool.

Baca Juga: Link Live streaming Voli Putra Indonesia vs Malaysia Hari Ini SEA Games 2022 Siaran Langsung RCTI

Mengenai line up pemain yang akan diturunkan pada pertandingan malam ini, pada kubu tuan rumah tak terdapat pemain yang dimungkinkan absen sehingga dapat menurunkan skuad penuhya.

Sedangkan dari tim tamu Liverpool beberapa pemain kemungkinan akan disimpan yaitu seperti Mo Salah dan bek jangkar Virgil van Dijk yang masih melakukan proses pemulihan dari pertandingan final FA Cup melawan Chelsea.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x