Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand U23 di Semifinal SEA Games 2022 di RCTI - iNews Kapan dan Jam Berapa?

- 17 Mei 2022, 11:27 WIB
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand U23 di semifinal sepak bola SEA Games 2022 di RCTI dan iNews TV kapan dan jam berapa.
Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand U23 di semifinal sepak bola SEA Games 2022 di RCTI dan iNews TV kapan dan jam berapa. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand U23 di semifinal SEA Games 2022 di RCTI dan iNews TV kapan dan jam berapa? Simak informasi lengkapnya di sini.

Pertandingan cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2022 sudah memasuki babak semifinal dan semakin dekat dengan perebutan medali emas.

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan juara Grup B, Thailand di babak semifinal yang mulai digelar pada Kamis, 19 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Timnas Voli Putra Putri Indonesia vs Malaysia - Filipina SEA Games 2022 Tayang di TV Mana Jam Berapa?

Sementara itu, jawara Grup A, Vietnam akan bertemu dengan runner-up Grup B, Malaysia di hari yang sama.

Kedua laga tersebut akan digelar di Viet Tri Stadium dan Thien Truong Stadium dan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan iNews.

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand U23 sudah keluar sehingga masyarakat tidak perlu lagi menanyakan kapan dan jam berapa bisa menonton laga Skuad Garuda.

Baca Juga: Jadwal Indonesia vs Thailand Semifinal Badminton Putra SEA Games 2022 Hari Ini Tayang di TV Mana,Jam Berapa?

Sebelumnya Indonesia vs Thailand U23 akan digelar pada hari Kamis depan pukul 19:00 WIB namun mengalami perubahan jam tayang.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x