Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis Beregu Putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022

- 17 Mei 2022, 08:40 WIB
Berikut jadwal dan link live streaming Indonesia vs Vietnam pada babak semifinal bulutangkis nomor beregu putri di SEA Games 2022.
Berikut jadwal dan link live streaming Indonesia vs Vietnam pada babak semifinal bulutangkis nomor beregu putri di SEA Games 2022. /Instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Simak jadwal semifinal bukutangkus beregu putri antara Indonesia vs Veitnam di ajang SEA Games 2022 lengkap link nonton siaran langsung live streaming di TV mana.

Setelah Thomas dan Uber Cup, tim beregu cabang olahraga (cabor) bulutangkis kembali berjuang di perhelatan SEA Games 2022 yang sudah mencapai babak semifinal melawan tuan rumah Veitnam.

Kabar baiknya, pemira Tanah Air bisa menyaksikan semifinal bulutangkis beregu putri Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2022 melalui link nonton siaran langsung live streaming.

Baca Juga: Link Live Streaming Semifinal Badminton Putri SEA Games 2022 Hari Ini 17 Mei 2022 Indonesia vs Vietnam MNCTV

Sebagai informasi bahawa perhelatan SEA Games 2022 berlangsung pada 12-23 Mei 2022 di Hanoi, Vietnam.

Terdapat banyak cabor yang dipertandingkan diwakili oleh 5.000 atlet, salah satunya adalah bukutangkis nomor beregu dan individu baik putra maupun putri.

Tim beregu putri Indonesia datang ke semifinal dengan status runner up SEA Games sebelumnya sehingga tampak lebih diunggulkan.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini, Selasa, 17 Mei 2022: Saksikan Anak Sekolah dan Lapor Pak! Malam Ini

Meskipun demikian, Gregoria Mariska Tunjung dkk jangan menganggap remeh Vietnam karena baru saja melibas Malaysia 3-1 di babak perempat final.

Selain itu, semangat Vietnam yang membara tak bisa diragukan karena tampil di depan pendukung sendiri.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x