Link Live Streaming Juventus vs Lazio Liga Italia Malam Ini 17 Mei 2022 Nonton Siaran Langsung di BeiN Sports

- 17 Mei 2022, 00:10 WIB
ilustrasi - Link live streaming Juventus vs Lazio Liga Italia malam ini 17 Mei 2022, nonton siaran langsung di BeiN Sports.
ilustrasi - Link live streaming Juventus vs Lazio Liga Italia malam ini 17 Mei 2022, nonton siaran langsung di BeiN Sports. /Instagram.com/@juventus

BERITA DIY - Berikut link live streaming Juventus vs Lazio Liga Italia malam ini 17 Mei 2022, nonton siaran langsung di BeiN Sports.

Juventus akan menjalani laga kandang melawan Lazio pada lanjutan Liga Italia Seria A pekan ke-37, pertandingan dijadwalkan akan digelar pada Selasa, 17 Mei 2022 di Allianz Stadium.

Pertadingan Juventus vs Lazio lanjutan Liga Italia malam ini Selasa, 17 Mei 2022 dapat ditonton melalui layanan streaming BeiN Sports atau melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Juventus vs Lazio Liga Italia Tayang Dimana? Ini Jadwal, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Juventus sudah dipastikan akan finish di posisi keempat klasemen Liga Italia dan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara Lazio saat ini berada di posisi kelima klasemen dan sedang berjuang untuk tetap bertahan agar dapat berlaga di kompetisi Liga Europa musim depan.

Juventus sedang dalam trend yang buruk, dimana didua laga terakhir mereka menuai kekalahan. kalah 1-2 di kandang Genoa dan kalah 2-4 oleh Inter Milan di Coppa Italia.

Baca Juga: Link Live Streaming Cagliari vs Inter Milan Serie A Liga Italia Siaran langsung dan Jam Tayang 16 Mei 2022

Di sisi lain lazio sedang dalam performa yang baik setelah meraih kemenangan dari dua pertandingan terakhirnya, yakni menang 4-3 lawan Spezia dan menang 2-0 atas Sampdoria.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x