Jadwal Kapan Indonesia Main Lagi, Siapa Lawan Timnas di Semifinal SEA Games 2022, Lengkap Link Live Streaming

- 16 Mei 2022, 17:08 WIB
Berikut jadwal Timnas Indonesia kapan main lagi  lengkap dengan link live streaming semifinal sepakbola SEA Games 2022.
Berikut jadwal Timnas Indonesia kapan main lagi lengkap dengan link live streaming semifinal sepakbola SEA Games 2022. /ZABUR_KARURU/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Simak jadwal kapan Indonesia main lagi beserta siapa lawan Timnas di babak semifinal SEA Games 2022 hingga link live streaming.

Cabang olahraga (cabor) sepakbola menjadi yang paling ditunggu-tunggu. Indonesia berhasil sampai ke babak semifinal cabor sepakbola SEA Games 2022 dan akan berhadapan dengan juara Grup B.

Usai Timnas berhasil mengamankan satu tiket semifinal SEA Games 2022, masyarakat pun bertanya-tanya kapan Indonesia main lagi dalam perjalanan mendapatkan medali emas.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 MLBB, Daftar Roster Mobile Legends Timnas Indonesia, dan Link Live Streaming

Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Myanmar. Awal perjalanan Garuda tidaklah berjalan mulus.

Pada pertandingan pembuka melawan Vietnam, Indonesia harus mengakui keunggulan tim tuan rumah 3-0 meski babak pertama kedua kesebelasan sama-sama kuat dan berakhir dengan skor kacamata.

Lalu pertandingan kedua pun dimanfaatkan oleh Indonesia melalui kemenangan telak atas Timor Leste 4-1.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U19 di Toulon Cup 2022 dan Daftar 30 Pemain Pilihan Shin Tae Yong

Egy Maulana Vikri menjadi pembuka pesta gol Garuda Muda pada menit ke-16. Sehingga babak pertama tim besutan Shin Tae-yong sudah berada sedikit di atas kertas.

Tak puas dengan 1 gol, Timnas berhasil mencetak pundi-pundi gol melalui Witan Sulaeman pada menit ke-52 disusul oleh Fachruddin 6 menit berselang.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x