Timnas Indonesia U23 Kapan Main Lagi? Ini Jadwal Semifinal Sepakbola SEA Games 2022 dan Klasemen

- 16 Mei 2022, 15:44 WIB
Timnas Indonesia U23 kapan main lagi? Simak jadwal semifinal cabor sepakbola SEA Games 2022 Vietnam dan klasemen.
Timnas Indonesia U23 kapan main lagi? Simak jadwal semifinal cabor sepakbola SEA Games 2022 Vietnam dan klasemen. /Instagram/@pssi

BERITA DIY - Simak info Timnas Indonesia U23 kapan main lagi? Jadwal semifinal cabor sepakbola SEA Games 2022 dan klasemen.

Setelah mengalahkan Myanmar dengan skor 3-1 pada laga pamungkas grup A, Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal cabor sepak bola putra SEA Games 2022.

Timnas Indonesia lolos sebagai runner up grup A di bawah Vietnam berselisih satu poin.

Baca Juga: Jadwal Bulu Tangkis Beregu SEA Games 2022, Jam Berapa dan Live TV Mana? Susunan Pemain Indonesia vs Kamboja

Lawan yang akan dihadapi Indonesia pada babak semifinal belum diketahui, sebab pertandingan terakhir di grup B baru akan dimainkan hari ini.

Situasi saat ini, Malaysia memuncaki grup B dan Thailand berada di posisi runner up. Malaysia akan bermain melawan Kamboja di laga terakhir, sedangkan Thailand berjumpa Laos.

Jika Malaysia dan Thailand mampu menang, maka posisi di klasemen tak berubah. Sehingga Indonesia akan bertemu Malaysia di semifinal.

Baca Juga: Link Live Streaming Futsal SEA Games INDONESIA vs Malaysia Hari Ini 16 Mei 2022, Siaran Langsung MNCTV

Sementara jika Malaysia gagal raih poin penuh dan Thailand mampu kalahkan Laos, maka Thailand akan menjadi lawan Indonesia, dan Malaysia berjumpa Vietnam di babak semifinal SEA Games 2022.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x