Link Live Streaming Badminton SEA Games 2022 dan Jadwal Badminton Hari Ini Jam Berapa Indonesia vs Kamboja

- 16 Mei 2022, 14:00 WIB
Jadwal badminton hari ini jam berapa Indonesia vs Kamboja dan link live streaming badminton SEA Games 2022 MNCTV.
Jadwal badminton hari ini jam berapa Indonesia vs Kamboja dan link live streaming badminton SEA Games 2022 MNCTV. /instagram.com/@badminton_ina

BERITA DIY - Simak link live streaming badminton SEA Games 2022 beserta jadwal badminton hari ini jam berapa Indonesia vs Kamboja.

Bagi Anda pecinta cabang olahraga (Cabor ) badminton bisa menyaksikan pertandingan pertama yang dimulai hari ini, Senin, 16 Mei 2022 lewat link live streaming badminton SEA Games 2022 yang tersedia di sini.

Bagi Anda yang tidak ingin mendapatkan informasi terupdate bisa menyimak jadwal badminton hari ini jam berapa dan menyaksikan pertandingan lewat link live streaming badminton SEA Games 2022.

Baca Juga: Daftar Pemain Badminton Indonesia SEA Games 2022 Regu Putra dan Putri, Bertanding Mulai Hari Ini

Pertandingan pertama Indonesia vs Kamboja pada hari ini dimulai pukul 15.00 WIb. Pada match 1 Man Single Choco Aura Dwi Wardoyo akan melawan Vannthoun Vath.

Kemudian disusul Pramudya Kusumawardhana dan Yeremia Erich Y. Y. Rambitan match 2 Man Double melawan Heng Mengleap dan Yam Samnang.

Pada match 3 Man Single Christian Adinata akan melawan Sok Rikreay dan dilanjutkan pasangan Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin lawan Sorn Liza dan Phal Risatsya.

Baca Juga: Link Live Streaming Futsal Indonesia vs Malaysia SEA Games 2022 Hari ini Senin 16 Mei Siaran Langsung di MNCTV

Terakhir ada Yonatan Ramli melawan Meng LY Heng pada match 10 Man Single.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x