Sedang Berlangsung! Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja, Badminton SEA Games 2021: Siaran Langsung Disini

- 16 Mei 2022, 14:15 WIB
Ilustrasi - Siaran langsung badminton putra SEA Games Indonesia vs Kamboja dalam link live streaming beserta susunan line up pemain.
Ilustrasi - Siaran langsung badminton putra SEA Games Indonesia vs Kamboja dalam link live streaming beserta susunan line up pemain. /instagram.com/@badminton.ina

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan untuk menyaksikan siaran langsung badminton putra dalam SEA Games 2021 antara Indonesia vs Kamboja hari ini.

Untuk menyaksikan laga Indonesia vs Kamboja tim putra maka nantinya para penggemar badminton dapat menggunakan siaran langsung yang tayang di RCTI, MNC TV, dan iNews TV.

Agar nantinya dapat mengakses siaran langsung di berbagai layanan tersebut, maka dapat menggunakan link live streaming pertandingan antara Indonesia vs Kamboja pada badminton SEA Games 2021.

Baca Juga: Juventus vs Lazio Liga Italia Tayang Dimana? Ini Jadwal, Prediksi Line Up, H2H, dan Link Live Streaming

Pada tim putra Indonesia sendiri sebelumnya telah memastikan akan bertemu dengan Kamboja berdasarkan pada babak undian atau hasil drawing yang sebelumnya telah dilakukan.

Pertandingan badminton yang nantinya akan mempertemukan Indonesia menghadapi Kamboja pada pukul 15.00 WIB hari ini nantinya akan terbagi dari 5 seri pertandingan.

Dari 5 seri pertandingan yang akan berlangsung pada Indonesia vs Kamboja hari ini terdapat 3 pertandingan ganda putra, sementara 2 pertandingan lain akan mempertemukan nomor tunggal putra.

Baca Juga: Daftar Pemain Badminton Indonesia SEA Games 2022 Regu Putra dan Putri, Bertanding Mulai Hari Ini

Sedangkan tim putra Indonesia sendiri telah merilis daftar atlet yang nantinya akan turun dalam pertandingan perdana dengan menghadapi Kamboja pada hari ini, berikut merupakan susunan line up yang telah resmi rilis:

-Chico Aura Dwi Wardoyo vs Wannthoun Vath

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x