Link Live Streaming MNCTV: SEA Games 2022 Voli Putri dan Futsal Putra Timnas Indonesia, Main Jam Berapa?

- 16 Mei 2022, 10:54 WIB
Ilustrasi link live streaming SEA Games 2022 di MNCTV yang akan menayangkan voli putri Indonesia vs Thailand dan futral putra Malaysia vs Indonesia.
Ilustrasi link live streaming SEA Games 2022 di MNCTV yang akan menayangkan voli putri Indonesia vs Thailand dan futral putra Malaysia vs Indonesia. /Tangkap layar instagram.com/@federasifutsal_id

BERITA DIY - Simak link live streaming MNCTV yang akan menayangkan SEA Games 2022 cabang olahraga (cabor) voli putri dan futsal pria beserta Indonesia main jam berapa.

Beberapa cabor SEA Games 2022 yang akan menampilkan skuad Indonesia tampil hari ini, Senin, 16 Mei 2022, di antaranya adalah voli putri dan futsal putra. Kedua pertandingan disiarkan langsung melalui link live streaming MNCTV.

MNCTV hari ini akan menyiarkan perhelatan SEA Games 2022 cabor voli putri antara Indonesia vs Thailand dan futsal putra Malaysia vs Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli Putri Indonesia vs Thailand di SEA Games 2022 Siaran Langsung Hari Ini MNCTV

Tim voli putri akan lebih dahulu tampil di siang hari pukul 11:00 WIB. Indonesia telah menjalani dua pertandingan dengan raihan 1 kali kemenangan dan 1 kali kekalahan.

Sisi lain tim voli putri asal Thailand baru menjalani 1 pertandingan dengan kemenangan sehingga memperoleh 3 poin sejauh ini dan memimpin klasemen sementara.

Menilik sejarah pertemuan, Indonesia harus takluk dari Thailand di cabor dan nomor yang sama dengan skor 3-0. Kekalahan yang diraih Merah Putih itu terjadi pada SEA Games 2019 lalu.

Baca Juga: Jadwal Futsal SEA Games 2022 Hari Ini, 16 Mei 2022 Indoensia vs Malaysia dan Link Live Streaming MNCTV

Laga pertama yang dijalani oleh Amalia Fajrina dan rekan-rekan pada perhelatan SEA Games 2022 harus mengakui keunggulan tuan rumah Vietnam 1-3.

Asa pun muncul ketika Indonesia berhasil melibas Malaysia 3-0. Kendati demikian, jika anak didik Risco Herlambang kembali tumbang atas Thailand maka langkah Garuda finish di peringkat 2 besar klasemen akan lebih sulit.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x