Link Live Streaming West Ham United vs Manchester City: Prediksi, H2H, dan Line Up Pemain Malam Ini

- 15 Mei 2022, 18:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming beserta prediksi berdasarkan Line Up dan H2H West Ham United vs Manchester City.
Ilustrasi - Link live streaming beserta prediksi berdasarkan Line Up dan H2H West Ham United vs Manchester City. /PEXELS/pixabay

BERITA DIY - Informasi pertandingan West Ham United vs Manchester City seperti prediksi, perkiraan line up pemain, dan link live streaming ada pada artikel ini.

Manchester City berkesempatan untuk dapat menambah selisih poin dari Liverpool kala bertandang ke markas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris malam ini.

Pertandingan West Ham United vs Manchester City yang diselenggarakan di London Stadium tersebut rencananya akan memulai kick off tanda mulai laga yaitu pada pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: TERBARU! Klasemen SEA Games 2022, Indonesia Menempati Urutan Kedua dan Daftar Peroleh Emas Pada 15 Mei 2022

Sebelum nantinya dapat menyaksikan pertandingan West Ham vs Man City melalui link live streaming siaran langsung dapat diketahui terlebih dahulu prediksi jalannya pertandingan berdasar H2H dan perkiraan line up pemain.

Jika menilik dari kubu tim tuan rumah yaitu West Ham United membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini guna membuka peluang untuk dapat berlaga di kancah Liga Europa musim yang akan datang.

Sedangkan bagi Man City, kemenangan menjadi hal wajib yang jarus dipetik oleh skuad Pep Guardiola untuk tetap berada di jalur juara dan bersaing dengan pesaing terdekatnya yaitu Liverpool.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2022 di Trans7 untuk Nonton Siaran Langsung Gratis Malam Ini 15 Mei 2022

Pada sisi Head to Head kedua kesebelasan, West Ham United pernah mengejutkan Man City kala menyingkirkan skuad biru langit dari kompetisi Carabao Cup beberapa waktu lalu.

Namun jika melihat pertandingan terakhir yang dilakukan pada ajang Liga Inggris, Man City berhasil unggul tipis 2-1 atas West Ham di laga perdana musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x