Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Myanmar SEA Games 2022 Siaran langsung Hari Ini, Prediksi Pemain

- 15 Mei 2022, 14:40 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2022, siaran langsung hari ini RCTI dan susunan pemain.
Link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2022, siaran langsung hari ini RCTI dan susunan pemain. /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Timnas Indonesia vs Myanmar di SEA Games 2022, siaran langsung hari ini RCTI dan susunan pemain.

Jadwal cabor sepakbola SEA Games 2022 hari ini akan mempertandingkan Timnas Indonesia U23 vs Myanmar, siaran langsung RCTI pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia hari ini harus berjuang mati-matian untuk bisa lolos semifinal SEA Games 2022 saat melawan Myanmar dan bisa disaksikan streaming.

Baca Juga: Jam Berapa Timnas Indonesia U23 vs Myanmar Tanding? Link Live Streaming SEA Games dan Siaran Langsung di RCTI

Link live streaming dari pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Myanmar hari ini Minggu, 15 Mei 2022 bisa didapat pada artikel ini.

Sama-sama mengumpulkan 6 poin di Grup A SEA Games cabor sepakbola, pemenang dari pertandingan Timnas Indonesia U23 vs Myanmar akan lolos ke semifinal.

Timnas Indonesia U23 diharapkan mampu bermain apik seperti di dua pertandingan terakhirnya saat menang dari Timor Leste dan Filipina.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang RCTI iNews Timnas U 23 Indonesia vs Myanmar Hari Ini, Ini Link Live Streaming Sea Games 2022

Dengan kekuatan Garua Muda asuhan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia diprediksi akan bermain full menyerang dari menit awal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x