Link Live Streaming Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India Hari Ini Siaran Langsung MNCTV dan iNews

- 15 Mei 2022, 11:55 WIB
Link live streaming badminton final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini siaran langsung MNCTV dan iNews.
Link live streaming badminton final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini siaran langsung MNCTV dan iNews. /Tangkap layar bwfthomasubercups.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming badminton final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini siaran langsung MNCTV dan iNews.

Siaran langsung pertandingan badminton Piala Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs India hari ini Minggu, 15 Mei 2022 di MNCTV dan iNews.

Perebutan gelar juara Piala Thomas Cup 2022 bisa disaksikan juga melalui layanan live streaming RCTI Plus pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Thomas Cup 15 Mei 2022, Indonesia vs India Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Link live streaming badminton final Piala Thomas Cup 2022 hari ini Indonesia vs India bisa didapat pada artikel ini.

Tim putra Indonesia sendiri merupakan juara bertahan Piala Thomas Cup edisi sebelumnya, kali ini Indonesia menurutkan pemain-pemain andalannya.

Mundurnya Marcus Gideon karena cidera, membuat pasangannya Kevin Sanjaya harus berotasi dengan pemain lain di Thomas Cup 2022.

Baca Juga: 2 Link Live Streaming Final Thomas Cup Indonesia vs India 15 Mei 2022, Tonton Siaran Langsung MNCTV dan iNews

Beberapa pertandingan terakhir Kevin Sanjaya kerap dipasangkan dengan Mohammad Ahsan yang biasa berpasangan dengan Hendra Setiawan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x