Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Final Piala FA Malam Ini: Prediksi Line Up dan Jadwal Tayang TV

- 14 Mei 2022, 21:00 WIB
Link live streaming Chelsea vs Liverpool di final Piala FA malam ini, 14 Mei 2022 serta prediksi line up dan jadwal tayang TV.
Link live streaming Chelsea vs Liverpool di final Piala FA malam ini, 14 Mei 2022 serta prediksi line up dan jadwal tayang TV. /Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs Liverpool di final Piala FA malam ini beserta prediksi line up dan jadwal tayang TV.

Pertandingan final Piala FA antara dua tim tangguh Liga Inggris Chelsea vs Liverpool digelar di Stadion Wembley, London, malam ini, Sabtu, 14 Mei 2022.

Laga final Piala FA antara Chelsea vs Liverpool malam ini dijadwalkan tayang di TV RCTI dan bisa ditonton melalui siaran langsung pukul 22.45 WIB.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia VS Myanmar SEA Games 2021 dari H2H, Klasemen Sementara, dan Link Live Streaming RCTI

Baca Juga: Rangking BWF Terbaru: Siapa Pemain Badminton Indonesia Nomor 1 di Dunia Jelang Final Thomas Cup 2022?

Selain tayang di TV RCTI, laga final Piala FA antara Chelesea vs Liverpool juga bisa ditonton melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Partai Chelsea vs Liverpool di final Piala FA malam ini akan menjadi pertandingan ulangan final Piala Liga Inggris atau Carabao Cup yang digelar Februari 2022 lalu.

Pada laga final Piala Liga Inggris yang digelar di Stadion Wembley itu, Liverpool keluar sebagai juara setelah kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga gagal mengeksekusi penalti terakhir.

Baca Juga: Profil Shesar Hiren Rhustavito Penentu Indonesia ke Final Thomas Cup 2022, Rangking BWF, Akun IG dan Prestasi

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x