Mobile Legends SEA Games 2022 Tayang di Mana? Simak Jadwal dan Cara Nonton Timnas MLBB Indonesia di MPL ID

- 14 Mei 2022, 11:25 WIB
Tersaji info Mobile Legends SEA Games 2022 main kapan dan tayang di mana? Berikut jadwal dan cara nonton Timnas MLBB Indonesia di MPL ID.
Tersaji info Mobile Legends SEA Games 2022 main kapan dan tayang di mana? Berikut jadwal dan cara nonton Timnas MLBB Indonesia di MPL ID. /Instagram.com/@pbesi_official

BERITA DIY - Tersaji info Mobile Legends SEA Games 2022 main kapan dan tayang di mana? Berikut jadwal dan cara nonton Timnas MLBB Indonesia di platform MPL ID.

Timnas Indonesia Mobile Legends atau MLBB siap bertanding di SEA Games 2022 cabor esports bersama tuan rumah Vietnam di Grup B.

Selain Vietnam, pada grup yang sama di SEA Games 2022, Timnas Mobile Legends MLBB Indonesia juga akan berhadapan dengan Singapura.

Baca Juga: Jadwal SEA Games 2022 MLBB: Roster Timnas Indonesia Mobile Legends dan Link Live Streaming Pertandingan

Sementara itu Grup A akan dihuni oleh Filipina, Malaysia, Laos, dan Myanmar. Semua fase grup akan dihelat dengan peraturan BO 3 atau best-of-three.

Tentunya, para penggemar Game Moba berbasis mobile ini ingin tahu jadwal dan link nonton laga Mobile Legends MLBB di SEA Games 2022.

Merujuk jadwal yang dirilis panitia penyelenggara, Cabor esports Mobile Legends MLBB akan mulai dipertandingkan pada Rabu, 18 Mei 2022.

Baca Juga: Jadwal dan Cara Nonton Live Streaming SEA Games 2022 MLBB Esports Mobile Legends via MPL Indonesia

Tak berhenti di sana, para atlet esports juga akan melakukan pertandingan Mobile Legends MLBB SEA Games 2022 keesokan harinya, Kamis, 19 Mei 2022.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x