Jadwal Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India di MNCTV dan iNews, Jam Tayang, dan Link Nonton

- 14 Mei 2022, 09:29 WIB
Jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini di MNCTV dan iNews, jam tayang, dan link nonton live streaming siaran langsung.
Jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India hari ini di MNCTV dan iNews, jam tayang, dan link nonton live streaming siaran langsung. /Instagram.com/@sport_mnctv

BERITA DIY - Jadwal final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India besok  di MNCTV dan iNews lengkap dengan jam tayang dan link nonton live streaming siaran langsung tersedia di sini.

Besok, Minggu, 15 Mei 2022, Timnas badminton putra Indonesia akan menjalani laga pamungkas di final Thomas Cup 2022 melawan India.

Siaran langsung pertandingan Indonesia vs India dari Impact Arena, Thailand besok  bisa ditonton melalui link live streaming MNCTV dan iNews dengan jam tayang mulai pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Profil Shesar Hiren Rhustavito, Penentu Indonesia ke Final: Akun IG, Pasangan, Prestasi, BWF Ranking, dll

Indonesia bisa melaju ke babak final setelah menang dramatis melawan Jepang di baba semifinal dengan skor 3-2.

Begitu pula dengan India yang menang tips 3-2 melawan Denmark. Besok  juga akan digelar pertandingan perebutan tempat ketiga antara Jepang vs Denmark.

Berikut jadwal lengkap MNCTV besok beserta jam tayang final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India:

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final Thomas Cup 2022 Indonesia vs India di TV Mana? Ini Link Live Streaming Siaran Langsung

01:00 Lintas iNews Malam

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x