Jadwal Timnas Indonesia U23 vs Filipina SEA Games 2022, Live TV RCTI Jam Berapa? Link Streaming Ada di Sini

- 13 Mei 2022, 14:25 WIB
Witan Sulaeman (kiri) dan Fakhruddin Aryanto (kanan)/ Jadwal SEA Games 2022 Timnas Indonesia U23 vs Filipina, live TV RCTI jam berapa? Simak link streaming yang tersedia di sini selengkapnya.
Witan Sulaeman (kiri) dan Fakhruddin Aryanto (kanan)/ Jadwal SEA Games 2022 Timnas Indonesia U23 vs Filipina, live TV RCTI jam berapa? Simak link streaming yang tersedia di sini selengkapnya. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut ini jadwal Timnas Indonesia U23 vs Filipina di SEA Games 2022, live TV RCTI jam berapa? Simak link streaming yang tersedia di sini.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina dalam lanjutan grup A cabor sepak bola SEA Games 2022 akan digelar hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Laga penting bagi Mark Klok dan kolega melawan Filipina di SEA Games 2022 hari ini dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI dan live streaming RCTI+.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Timnas U23 Indonesia vs Filipina di SEA Games 2022, Siaran Langsung RCTI dan iNews TV

Raihan tiga angka wajib diamankan oleh Timnas Indonesia jika ingin menjaga asa lolos ke semi final.

Tiga poin dari dua laga belum menjamin kelolosan skuad Garuda Muda ke babak semifinal SEA Games 2022.

Namun pelatih Shin Tae-yong optimis anak asuhnya mampu memberikan penampilan terbaik kontra Filipina.

Baca Juga: Jadwal INDONESIA vs Filipina di SEA Games 2022, Jam Tayang Hari Ini Live TV Mana? Link Live Streaming di Sini

"Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x