Jadwal Siaran Langsung Semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia vs Jepang di MNCTV dan iNews, Main Jam Berapa?

- 13 Mei 2022, 09:33 WIB
Jadwal siaran langsung semifinal Thomas Cup 2022 hari ini Indonesia vs Jepang di MNCTV dan iNews, main jam berapa?
Jadwal siaran langsung semifinal Thomas Cup 2022 hari ini Indonesia vs Jepang di MNCTV dan iNews, main jam berapa? /instagram.com/@sport_mnctv/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung semifinal Thomas Cup 2022 antara Indonesiavs Jepang di MNCTV dan iNews hari ini lengkap dengan info main jam berapa.

Hari ini, Jumat, 13 Mei 2022 pertandingan Thomas Cup 2022 akan kembli digelar dan mempertemukan empat tim yang tersisa di babak semifinal.

Mereka adalah Indonesia vs Jepang dan India vs Denmark. Pecinta badminton yang penasaran mereka main jam berapa kini tidak perlu risau lagi.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Thomas Uber Cup 2022 Hari Ini: Daftar Wakil Indonesia vs Jepang dan Link Live Streaming TV

Jadwal siaran langsung semifinal Thomas Cup 2022 sudah rilis. Kedua laga di atas akan main di jam yang sama, yakni pukul 18:00 WIB, di Court 1 dan Court 2.

Indonesia akan menghadapi Jepang di laga semifinal Thomas Cup 2022 hari ini. Tim Garuda melaju ke babak ini lantaran sukses mengalahkan China dengan skor 3-0.

Sedangkan tim dari Negeri Matahari Terbit mampu bertemu Indonesia hari ini karena sukses menyingkirkan Taiwan dengan skor 3-2.

Baca Juga: Jadwal Semifinal Thomas Cup 2022 Indonesia vs Jepang Hari Ini 13 Mei: Link Streaming,Live di MNCTV Jam Berapa?

Pemenang antara Indonesia vs Jepang akan melaju ke babak final melawan pemenang dari India vs Denmark.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x