Link Live Streaming Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, Susunan Pemain, dan Jadwal Pertandingan

- 12 Mei 2022, 18:34 WIB
Link Live Streaming perempat final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, susunan pemain, dan jadwal pertandingan lengkap bisa ditonton di MNC TV dan iNews TV
Link Live Streaming perempat final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, susunan pemain, dan jadwal pertandingan lengkap bisa ditonton di MNC TV dan iNews TV /Twitter.com/@INABadminton

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link streaming perempat final Thomas Cup 2022 Indonesia vs China, susunan pemain, dan jadwal pertandingan selengkapnya di sini.

Tim Thomas Cup Indonesia akan menghadapi tim China pada perempat final yang akan dimainkan pada malam nanti, Kamis, 12 Mei 2022 pada pukul 19:00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Tim Thomas Cup Indonesia menghadapi China setelah pada pertandingan terakhir babak penyisihan berhasil mengungguli Korea Selatan 3-2 yang diakhiri dengan kemenangan Syabda Belawa atas Lee Yun-gyun.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas Hari Ini 12 Mei 2022, Indonesia vs China Main Jam Berapa dan Tayang TV Mana

Dengan hasil tersebut, Indonesia akan melawan China yang pada kompetisi kali ini tidak dalam performa terbaiknya setelah kalah di penyisihan terakhir melawan Denmark dan terpaksa duduk di posisi runner up.

Pertandingan perempat final antara Indonesia vs China kali ini juga merupakan partai ulangan final Thomas Cup Desember 2021. Pada pertandingan tersebut, Indonesia berhasil keluar sebagai pemenang dan membawa Piala Thomas yang telah absen di Indonesia cukup lama.

Dilihat dari susunan pemain, Indonesia berada dalam posisi yang lebih diuntungkan daripada tim China. Hal ini karena tim China tidak membawa pemain tunggal utamanya, Shi Yu Qi dan Chen Long.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Thomas 2022 Indonesia vs China Malam Ini 12 Mei 2022 di MNCTV dan iNews

Anthony Ginting yang masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya akan kembali jadi tumpuan tim Thomas Cup untuk laga pertama. Sementara itu, Syabda Belawa yang di pertandingan terakhir meraih satu poin penting digantikan oleh seniornya, Jonatan Christie untuk melawan Li Shi Feng.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x