Link Live Streaming Opening Ceremony SEA Games 2021, Nonton Siaran Langsung Mulai Pukul 19.00 WIB

- 12 Mei 2022, 18:25 WIB
Ini link live streaming siaran langsung Opening Ceremony SEA Games Vietnam 2021,
Ini link live streaming siaran langsung Opening Ceremony SEA Games Vietnam 2021, /Instagram.com/@seagames.id

BERITA DIY - Upacara pembukaan atau Opening Ceremony SEA Games 2022 dapat disaksikan dengan siaran langsung melalui link live streaming yang disediakan di akhir artikel ini.

Rencananya upacara yang menandai pembukaan dimulainya SEA Games 2022 atau Opening Ceremony akan diselenggarakan oleh pihak penyelenggara mulai pada pukul 19.00 WIB.

Upacara pembukaan atau Opening Ceremony perhelatan SEA Games 2022 tersebut rencananya akan diselenggarakan yaitu di Stadion National My Dinh, Vietnam yang menjadi tuan rumah untuk tahun ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs China di MNCTV dan iNews, Nonton Siaran Langsung Thomas Cup 2022 Malam Ini

Nantinya guna menyaksikan upacara pembukaan atau Opening Ceremony pada malam ini yang dapat disaksikan melalui link live streaming resmi yang telah disediakan.

Sehingga bagi penggemar olah raga di Asia Tenggara dapat menyaksikan Opening Ceremony SEA Games 2021 dapat menggunakan layanan dari RCTI plus, MNC TV, dan iNews malam ini.

Dengan adanya Opening Ceremony malam ini menjadi penanda bahwa SEA Games 2021 secara resmi telah dibuka dan akan menghadirkan berbagai pertandingan di dalamnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Indonesia vs China, Perempat Final Thomas Cup 2022: Line Up Pemain Lengkap Hari Ini

Lebih lanjut, mengutip dari laman resmi olympics.com, diketahui bahwa pada penyelenggaraan SEA Games 2021 kali ini akan dilangsungkan secara resmi pada 12 Mei hingga 23 Mei 2022 mendatang.

Terhitung pada SEA Games 2021 ini akan menghadirkan 40 cabang olah raga yang rencananya akan terdiri dari 536 pertandingan dan melibatkan lebih dari 5000 atlet dari seluruh negara yang mengikuti.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x