Link Live Streaming Indonesia vs China, Perempat Final Thomas Cup 2022: Line Up Pemain Lengkap Hari Ini

- 12 Mei 2022, 17:45 WIB
Ilustrasi - Berikut link live streaming untuk akses siaran langsung perempat final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China.
Ilustrasi - Berikut link live streaming untuk akses siaran langsung perempat final Thomas Cup 2022 antara Indonesia vs China. /PIXABAY/@huzaifaniazi246

BERITA DIY - Inilah link live streaming yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung perempat final Thomas Cup 2022 antara Indonesia berhadapan dengan China malam ini.

Perjuangan tim Thomas Indonesia akan kembali dimulai pada hari ini, yaitu saat memasuki babak perempat final Thomas Cup 2022 dengan menghadapi tim tangguh China.

Tim Thomas Indonesia menjadi satu-satunya harapan setelah pada laga sebelumnya tim Uber Indonesia harus mengakui kekalahan dari tim Uber China dengan skor 3-0.

Baca Juga: 2 Link Nonton Siaran Langsung Thomas Cup Indonesia vs China Malam Ini, Main Jam Berapa dan Susunan Pemain

Guna dapat memenangkan pertandingan pada perempat final melawan China malam ini, tim Thomas Indonesia telah merilis line up pemain yang akan diturunkan.

Terdapat 3 unggulan dalam nomor tunggal putra tim Thomas Indonesia yang akan tampil yaitu Anthomy Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan juga Shesar Hiren Rhustavito.

Sedangkan 2 pasangan tim Thomas Indonesia telah dipastikan akan turun dan tampil pada laga perempat final malam ini yaitu pasangan Fajar Alvian dengan Muhammad Rian Ardianto dan juga Mohammad Ahsan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga: Jadwal Piala Thomas 2022 Perempat Final Indonesia vs China Hari Ini Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Lebih lanjut, mengenai line up pemain yang akan diturunkan dalam tim Thomas Indonesia pada laga menghadapi China malam ini yaitu berikut merupakan daftar lengkapnya:

-Anthony Sinisuka Ginting vs Zhao Junpeng

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x