Jadwal dan Link Live Streaming Premier League Arsenal vs Tottenham: Prediksi, Susunan Pemain Kedua Tim

- 12 Mei 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Informasi jadwal dan link streaming pertandingan Premier League Arsenal vs Tottenham, yang disertai prediksi dan susunan pemain kedua tim.
Ilustrasi - Informasi jadwal dan link streaming pertandingan Premier League Arsenal vs Tottenham, yang disertai prediksi dan susunan pemain kedua tim. /PIXABAY/Mikes-Photography

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal dan link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Premier League Arsenal vs Tottenham, yang disertai dengan prediksi dan susunan pemain kedua tim.

Arsenal dan Tottenham kembali bertemu dengan riwayat head to head yang mereka miliki sebanyak 190 pertemuan, dengan 79 kemenangan bagi Arsenal, 60 Kemenangan untuk Tottenham, dan 51 pertandingan berakhir seri.

Pertemuan mereka di Liga Inggris Premier League kali ini akan menjadi pertandingan yang sengit, karena selain menjadi ajang perebutan poin kedua tim juga akan bermain untuk memperebutkan posisi peringkat mereka.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris: Prediksi Line Up, H2H, dan Jam Tayang di TV

Saat ini Tottenham sebagai peringkat kelima memiliki selisih 4 poin dengan Arsenal sebagai peringkat keempat, Tottenham membutuhkan kemenangan di pertandingan ini untuk bisa mendekatkan posisi mereka dengan Arsenal sebagai peringkat kelima.

Sedangkan Arsenal harus mempertahankan posisinya sebagai peringkat keempat dan menaikkan posisinya dengan pertandingan melawan Tottenham, hasil dari pertandingan Arsenal vs Tottenham mempertaruhkan posisi mereka di Premier League.

Pertandingan kali ini akan diadakan di Tottenham Hotspur Stadium, di mana menjadi kabar buruk bagi Arsenal.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris Tottenham vs Arsenal: Jadwal Tayang, Prediksi Line Up, H2H

Dari riwayat pertandingan Arsenal vs Tottenham di Tottenham Hotspur Stadium, diketahui bahwa Tottenham memenangkan 7 pertandingan berturut-turut melawan Arsenal di stadion tersebut.

Diprediksi bahwa dengan meningkatnya kemampuan Arsenal dalam memenangkan pertandingan di musim ini, pertandingan Arsenal vs Tottenham akan dimenangkan oleh The Gunner meskipun masih ada kemungkinan akan berakhir seri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x