Link Streaming Tottenham vs Arsenal, Preview, H2H, Jadwal Main, Tayang di Mana? The Gunners ke UCL?

- 12 Mei 2022, 23:30 WIB
Ilustrasi - Simak link streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL Jumat, 13 Mei 2022 pukul 01.30 WIB.
Ilustrasi - Simak link streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL Jumat, 13 Mei 2022 pukul 01.30 WIB. /PEXELS/JESHOOTS.com

BERITA DIY - Simak link streaming Tottenham Hotspur vs Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris EPL Jumat, 13 Mei 2022 pukul 01.30 WIB.

Selain link streaming Tottenham vs Arsenal, tersaji pula preview pertandingan, jadwal main, H2H, dan info tayang di mana. Benarkah The Gunners bisa ke UCL?

Secara statistik, Arsenal mestinya bisa menang lawan Tottenham dalam laga EPL Liga Inggris dini hari nanti. Di atas kertas, The Gunners jauh lebih unggul.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Tottenham vs Arsenal Liga Inggris Malam Ini 13 Mei 2022 Cek Prediksi Line Up

Kendati bermain tandang, Arsenal punya modal skor 3-1 atas Tottenham yang diraih dari pertemuan pertama kedua klub musim ini.

Selain itu, dilihat di papan klasemen, pasukan Mikel Arteta punya koleksi poin yang jauh lebih banyak ketimbang Tottenham. Saat ini, Arsenal berada di rank ke-4.

Tercatat dari 35 pertandingan, Arsenal berhasil merengkuh sebanyak 66 poin, selisih 4 poin dari lawannya malam nanti yang duduk di peringkat ke-5.

Baca Juga: Link Live Streaming Leeds United vs Chelsea Liga Inggris, Siaran Langsung EPL di Mola TV malam ini 12 Mei 2022

Maka itu, ada banyak kans bagi Arsenal untuk lolos ke fase grup UCL Liga Champions musim depan atau setidaknya mencuri tiket play-off UCL.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x