Link Live Streaming Thomas dan Uber Cup Hari Ini: Jadwal Indonesia vs China Jam Berapa, Tayang di TV Mana?

- 12 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Thomas dan Uber Cup hari ini 12 Mei 2022, jadwal Indonesia vs China jam berapa, perempatfinal tayang di TV mana?
Ilustrasi - Link live streaming Thomas dan Uber Cup hari ini 12 Mei 2022, jadwal Indonesia vs China jam berapa, perempatfinal tayang di TV mana? /Tangkap layar bwfthomasubercups.bwfbadminton.com

BERITA DIY - Link live streaming Thomas dan Uber Cup hari ini 12 Mei 2022, jadwal main Indonesia vs China mulai jam berapa, babak perempatfinal tayang di TV mana?

Piala Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini Kamis, 12 Mei 2022 telah memasuki babak perempat final. Akan ada wakil indonesia untuk kategori tim putri dan tim putra.

Babak perempat final Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini akan berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand. Anda dapat menyaksikan siaran langsung Thomas Cup dan Uber Cup dengan mengakses link live streaming yang akan disediakan di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Joko Suprianto dan Zelin Resiana Ayah Ibu Bilqis Prasista, Legenda Bulu Tangkis Indonesia di Uber Cup

Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini akan tayang di iNews dan MNCTV. Akan ada 5 tim putri Indonesia di perempatfinal. Kelimanya akan bertanding untuk mengalahkan tim China. Lalu akan ada satu perwakilan Indonesia di Thomas Cup.

Pertandingan Uber Cup Indonesia vs China akan dimulai jam 09.00 WIB. Sementara pertandingan Indonesia vs China di Thomas Cup akan dimulai pada jam 19.00 WIB.

Berikut jadwal Thomas dan Uber Cup 2022 hari ini Kamis, 12 Mei 2022 untuk wakil Indonesia vs China.

Baca Juga: Link Download KKN Desa Penari Full Movie Bukan di IndoXXI, Rebahin, dan Telegram, Beli Tiket Nonton di Sini

Uber Cup 2022 mulai jam 09.00 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x