Leicester City vs Norwich Liga Inggris Premier League: Jadwal, Susunan Pemain, dan Link Live Streaming

- 11 Mei 2022, 12:40 WIB
Ilustrasi - informasi pertandingan Leicester City vs Norwich di Liga Inggris Premier League, disertai jadwal, susunan pemain, dan link live streaming.
Ilustrasi - informasi pertandingan Leicester City vs Norwich di Liga Inggris Premier League, disertai jadwal, susunan pemain, dan link live streaming. /PIXABAY/@stux

BERITA DIY - Simak informasi mengenai pertandingan sepakbola antara Leicester City vs Norwich di Liga Inggris Premier League musim ini, dilengkapi dengan jadwal pertandingan, prediksi susunan pemain yang digunakan, dan link live streaming untuk menontonnya.

Pertandingan kali merupakan kesempatan bagi Leicester City untuk bangkit dari keterpurukannya sebagai peringkat keempat belas di Premier League, dikarenakan Leicester City memiliki jumlah poin yang sama dengan peringkat di atasnya.

Sedangkan Norwich sedang berada di posisi di mana tim tersebut harus bisa memenangkan pertandingan ini, agar bisa terlepas dari posisinya saat ini sebagai peringkat terakhir di Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds vs Chelsea dan Wolves vs Manchester City Siaran Langsung TV Mana?

Leicester City dan Norwich memiliki perbedaan poin yang cukup tinggi, yang mana Leicester City memiliki total 42 poin sedangkan Norwich sebesar 21 poin saja.

Kedua sedang berada dalam kondisi yang kurang baik, yang ditunjukkan dengan riwayat pertandingan Premier League mereka saat ini sedang mengalami kekalahan beruntun.

Dari riwayat 5 pertandingan terakhir diketahui bahwa Leicester City mengalami 2 kekalahan di pertandingan terakhirnya selain itu mereka juga merasakan 2 seri serta 1 kekalahan, Sedangkan bagi Norwich mereka mengalami 4 kekalahan beruntun dan 1 kemenangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Aston Villa vs Liverpool Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung di Mola TV Malam Ini 11 Mei

Sampai hari ini Leicester City dan Norwich memiliki riwayat head to head sebanyak 59 pertandingan yang berakhir dengan 24 kemenangan untuk Leicester, 22 kemenangan untuk Norwich, dan 13 pertandingan berakhir seri.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x