Link Live Streaming Futsal SEA Games 2022, Indonesia vs Vietnam: Siaran Langsung MNC TV, RCTI, dan iNews

- 11 Mei 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Ini link live streaming siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Vietnam SEA Games 2022.
Ilustrasi - Ini link live streaming siaran langsung Timnas Futsal Indonesia vs Vietnam SEA Games 2022. /Pixabay/Kai_NITEandDAY

BERITA DIY - Inilah link live streaming dalam siaran langsung Indonesia vs Vietnam pada ajang Futsal dalam SEA Games 2022 yang dimulai pada hari ini.

Perjuangan Timnas Futsal Indonesia akan dimulai pada hari ini, setelah dalam jadwal akan menghadapi tim tangguh yang juga sebagai tuan ramah SEA Games 2022 yaitu Vietnam.

Pertandingan perdana yang akan dilakoni oleh Timnas Futsal Indonesia berhadapan dengan Vietnam tersebut diketahui akan diselenggarakan yaitu pada Rabu 11 Mei 2022 mulai pada pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Line Up Indonesia vs Korea Selatan Thomas Cup 2022 Lengkap Link Live Streaming RCTI Hari Ini

Nantinya pertandingan dalam ajang Futsal SEA Games yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia yang akan menantang tuan rumah tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung MNC TV, RCTI, dan iNews.

Timnas Futsal Indonesia sebelum menghadapi Vietnam sendiri diketahui telah melakukan persiapan yang cukup panjang guna memberikan yang terbaik pada ajang SEA Games kali ini.

Pasalnya kualitas yang dimiliki dalam Futsal dari Indonesia sendiri memang cukup diperhitungkan pada SEA Games 2022 kali ini, sebab pada turnamen Piala AFF sebelumnya berhasil melaju hingga babak final.

Baca Juga: Susunan Pemain Indonesia vs Korea Selatan Thomas Cup: Kevin Sanjaya Berpasangan dengan Mohammad Ahsan!

Guna menghadapi berbagai jadwal pertandingan yang akan dilakoni pada SEA Games 2022 ini, diketahui bahwa Indonesia membawa 14 pemainnya, dengan daftar sebagai berikut ini:

-Muhammad Albagir
-Muhammad Nizar Nayarudin
-Muhammad Rizky Xavier
-Marvin Alexa Wossiry
-Rio Pangestu Putra
-Evan Soumilena
-Samuel Eko Putra
-Ardiyansyah Runtuboy
-Ardiyansyah Nur
-Firman Adriyansyah
-Syauqi Saud Lubis
-Dewa Rizky Ananda
-M Iqbal Rahmatullah
-Reza Gunawan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x