Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds vs Chelsea dan Wolves vs Manchester City Siaran Langsung TV Mana?

- 11 Mei 2022, 10:46 WIB
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris malam ini ada Leeds vs Chelsea dan Wolves vs Manchester City. Siaran langsung SCTV dan Mola TV.
Ilustrasi - Jadwal Liga Inggris malam ini ada Leeds vs Chelsea dan Wolves vs Manchester City. Siaran langsung SCTV dan Mola TV. /UNSPLASH/@supergios

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Liga Inggris malam ini akan menyuguhkan sejumlah laga seru mulai dari Leeds vs Chelsea, Wolves vs Manchester City, Leicester vs Norwich, dan Watford vs Everton.

Adapun siaran langsung pertandingan di jadwal Liga Inggris malam ini disiarkan di SCTV dan TV Online Mola TV pada Kamis, 12 Mei 2022.

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds United vs Chelsea digelar dini hari nanti pukul 01.30 WIB. Laga dapat disaksikan melalui siaran langsung TV SCTV dan Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup 2022 Hari Ini, Indonesia vs Korea Selatan Tayang Jam Berapa? Link Live Streaming di iNews TV

Baca Juga: Jadwal Thomas Cup Hari Ini Indonesia vs Korea Selatan Live MNCTV dan iNews serta Link Streaming

Kemudian laga antara Wolves vs Manchester City di Liga Inggris malam ini disiarkan langsung di Mola TV pukul 02.15 WIB.

Laga kontra Wolves penting bagi Manchester City karena menjadi penentu apakah mereka bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini atau tidak.

Manchester City saat ini berada di posisi puncak klasemen dengan perolehan 86 poin, sama dengan Liverpool yang ada di posisi dua.

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista, Anak Legenda Bulu Tangkis Indonesia yang Kalahkan Rangking 1 Dunia di Uber Cup 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x