Jadwal Bola Liga Inggris Premier League Malam Ini: Ada Man City vs Wolverhampton, Penentuan Juara?

- 11 Mei 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi - Inilah jadwal dan siaran langsung link live streaming Liga Inggris atau Premier League malam ini.
Ilustrasi - Inilah jadwal dan siaran langsung link live streaming Liga Inggris atau Premier League malam ini. /PIXABAY/@pixel2013

BERITA DIY - Berikut merupakan jadwal pertandingan dalam Liga Inggris atau Premier League yang akan berlangsung pada malam ini, lengkap dengan prediksi penentuan juara.

Jalur penentuan juara Liga Inggris atau Premier League semakin sengit untuk diikuti, dua tim yang masih berpeluang yaitu Man City dan Liverpool masih terus berupaya mempertahankan rekor positifnya.

Pada jadwal Liga Inggris yang telah berlangsung malam tadi, Liverpool telah memainkan pertandingan pada pekan ke 36 nya dengan meraih kemenangan di markas Aston Villa.

Baca Juga: Jam Tayang Indonesia vs Korea Selatan Thomas dan Uber Cup 2022 serta Link Live Streaming iNews TV dan MNCTV

Hal ini membuat Liverpool masih berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan menorehkan poin yang sama dengan Man City yaitu 86 poin dan membuat perebutan penentuan juara semakin ketat.

Sedangkan Manchester City atau Man City baru akan melakoni pertandingan pekan ke 36 dalam jadwal Liga Inggris yaitu kala bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers atau Wolves pada malam ini.

Selain pertandingan yang akan dilakoni oleh Man City, pada jadwal Liga Inggris malam ini juga terdapat 3 pertandingan penting yang guna mengamankan posisi di klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Leeds vs Chelsea dan Wolves vs Manchester City Siaran Langsung TV Mana?

Lebih lanjut, jika nantinya Man City berhasil mengemas kemenangan saat menghadapi Wolverhampton, maka selisih poin yang dimiliki yaitu 3 angka dengan mengemas 39 poin.

Pertarungan penentuan juara Liga Inggris Premier League pun kemudian nantinya akan berlanjut hingga ke 2 pekan setelahnya hingga berakhirnya kompetisi di tanah Britania tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x