Link Live Streaming Aston Villa vs Liverpool, Prediksi Pemain, dan Jadwal Tayang di Mola TV

- 11 Mei 2022, 01:00 WIB
Link live streaming Aston Villa vs Liverpool di EPL Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Mola TV nanti malam, Rabu, 11 Mei 2022 pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Aston Villa vs Liverpool di EPL Liga Inggris, prediksi pemain, dan jadwal tayang di Mola TV nanti malam, Rabu, 11 Mei 2022 pada pukul 02:00 WIB. / Instagram.com/@liverpoolfc

BERITA DIY – Link live streaming Aston Villa vs Liverpool dan prediksi pemain kedua tim dalam lanjutan EPL Liga Inggris yang akan tayang nanti malam, Rabu, 11 Mei 2022 pukul 02:00 WIB di Mola TV.

Liverpool yang tengah tertinggal tiga poin dalam perburuan akhir menuju titel pemenang EPL Liga Inggris dengan Manchester City akan dipertemukan di kandang Aston Villa yang diasuh oleh mantan kapten Liverpool era 2015, Steven Gerrard.

Setelah mengalami hasil minor seri 1-1 atas Tottenham Hotspur di Stadion Anfield pekan lalu, Liverpool akan mencoba kembali peruntungannya di tiga laga sisa, salah satunya melawan Aston Villa di Villa Park nanti malam, Rabu, 11 Mei 2022.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Liga Inggris Manchester City vs Newcastle dan Prediksi Susunan Pemain

Dengan Aston Villa yang duduk di klasemen 11 EPL musim ini, bisa dibilang musim kembalinya Gerrard ke ranah Inggris berjalan dengan baik dan jauh dari aroma kegagalan dan pemecatan kontrak.

Dengan masuknya banyak pemain baru berkualitas seperti Buendia, Philippe Coutinho, dan Lucas Digne dari Everton membuat Aston Villa musim ini bisa mempertahankan posisi di papan tengah klasemen sementara.

Sementara itu, kubu Liverpool baru saja dipusingkan dengan hasil seri atas anak asuh Antonio Conte pekan lalu yang membuat kans juara Liverpool kian menutup.

Baca Juga: Link Live Streaming Man City vs Newcastle Liga Inggris: Prediksi Susunan Pemain, H2H, Jadwal Tayang

Meskipun tidak menutup 100 persen kemungkinan Liverpool untuk meraih juara di Liga Inggris musim ini, sulit untuk membayangkan Manchester City yang baru saja meresmikan transfer Erling Haaland di musim depan bisa terpeleset di tiga laga sisa.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x