Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool Liga Inggris, Nonton EPL di Mola TV Malam Ini 30 April 2022

- 30 April 2022, 17:30 WIB
ILUSTRASI  Link Live Streaming, prediksi, line up Newcastle vs Liverpool Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 30 April 2022.
ILUSTRASI Link Live Streaming, prediksi, line up Newcastle vs Liverpool Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 30 April 2022. /PIXABAY/jorone

BERITA DIY - Link Live Streaming Newcastle vs Liverpool Liga Inggris, nonton siaran langsung EPL di Mola TV malam ini 30 April 2022 tersedia di sini.

Liga Inggris 2021/2022 malam ini akan menghadirkan pertandingan antara Newcastle vs Liverpool dalam pekan ke-25 EPL musim ini.

Newcastle dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Stadion St. James Park pada Sabtu, 30 April 2022.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs Liverpool di Liga Inggris Malam Ini Tayang Dimana? Ini Prediksi Line Up dan Head to Head

Pertandingan antara Newcastle vs Liverpool dalam English Premier League ini direncanakan kick off pada pukul 18:30 WIB.

Bagi yang ingin menyaksikan pertandingan antara Newcastle vs Liverpool dapat menyaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Mola TV pda bagian bawah artikel ini.

Duel antara Newcastle vs Liverpool dalam Liga Utama Inggris 2021/2022 diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris, Siaran Langsung Premier League 30 April 2022: Liverpool dan Man City Main Malam Ini

Liverpool sendiri menargetkan kemenangan dalam laga malam ini agar dapat mengeser Manchester City dan menduduki puncak klasemen EPL musim ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x