SEDANG BERLANGSUNG Final Swiss Open 2022, Link Live Streaming dan Jadwal Main Jojo dan Fajar-Rian

- 27 Maret 2022, 17:46 WIB
Link Live Streaming Final Swiss Open 2022 yang sedang berlangsung berikut jadwal main Jonatan 'Jojo' Christie dan Fajar-Rian.
Link Live Streaming Final Swiss Open 2022 yang sedang berlangsung berikut jadwal main Jonatan 'Jojo' Christie dan Fajar-Rian. /Instagram.com/@rctiplusofficial

BERITA DIY – Simak link live streaming Swiss Open 2022 hari ini di iNews TV dan jadwal main Jonatan 'Jojo' Christie dan Fajar-Rian yang akan bermain dalam final kali ini.

Hari ini merupakan hari terakhir sekaligus hari Final Swiss Open 2022 yang diadakan di St Jakobshalle Basel, Swiss.

Pada pertandingan hari ini terdapat lima match dan dimulai pukul 16.00 WIB. Partai puncak akan disiarkan secara langsung di INews dan live streaming di link berikut ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Swiss Open 2022 Jonathan Christie dan Fajar Rian, Siaran Langsung di iNews TV

Indonesia berhasil mengirim dua wakil di Final Swiss Open 2022 yang sedang berlangsung hari ini Minggu, 27 Maret 2022, yaitu Jonatan Christie di sektor tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di nomor ganda putra.

Jonatan Christie sedikit diuntungkan pada pertandingannya melawan pemain asal India, Prannoy H.S. Dalam tujuh pertemuan keduanya di segala ajang, Jojo, panggilan akrabnya, bisa mengemas empat kemenangan.

Pertemuan terakhir keduanya dihelat di Denmark Open tahun lalu, dengan Jojo bisa menyapu bersih dua set awal dengan kemenangan 2-0.

Baca Juga: Final Swiss Open 2022 Hari Ini: Siaran Langsung Disiarkan di Mana, Jadwal Jam Berapa dan Link Live Streaming

Di sisi lain, wakil Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Rian Ardianto akan berada dalam misi balas dendam untuk bisa mengalahkan pasangan Goh Sze Fei/ Nur Izzudin dari Malaysia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x