Link Live Streaming Final Swiss Open 2022 Jonathan Christie dan Fajar Rian, Siaran Langsung di iNews TV

- 27 Maret 2022, 17:28 WIB
Link live streaming final Swiss Open 2022 hari ini Jonathan Christie dan Fajar Rian via siaran langsung iNews TV.
Link live streaming final Swiss Open 2022 hari ini Jonathan Christie dan Fajar Rian via siaran langsung iNews TV. /PEXELS/Vladislav Vasnetsov

BERITA DIY - Link live streaming final Swiss Open 2022 hari ini, ada pertandingan Jonathan Christie dan Fajar Rian melalui siaran langsung iNews TV tersedia di sini.

Final Swiss Open 2022 akan digelar hari ini, Minggu, 27 Maret 2022 di St. Jakobshalle Basel, dan disiarkan secara langsung oleh iNews TV mulai pukul 16:00 WIB.

Indonesia berhasil mengirimkan dua wakilnya di laga pamungkas hari ini. Mereka berasal dari sektor tunggal putra yang diwakili Jonathan Christie dan ganda putra yang diwakili Fajar/Rian.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Final Swiss Open 2022 di iNews TV Malam Ini: Jonathan Christie dan Fajar Rian Siap Juara

Jojo, panggilan Jonathan Christie akan berlaga di match ke-3 melawan tunggal putra India, Prannoy H.S.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan pertandingan antara Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia melawan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Jojo mengaku tidak menyangka bisa bermain hingga babak final di Swiss Open 2022 hari ini. Ia mengatakan akan berlaga dengan maksimal mengingat sang lawan juga bukan pemain sembarangan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Nonton Live Streaming Final Swiss Open 2022 Hari Ini: Ada Jonatan Christie dan Fajar-Rian

“Saya akan mewaspadai permainan Prannoy. Dia cukup ulet dan berbahaya serangannya,” kata Jojo dikutip dari laman resmi PBSI, 27 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x